Kata kata cinta

Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu.
Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Aku memiliki sepasang mata, tapi tidak dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tidak dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Setiap kali kamu tersenyum tanpa alasan dan setiap kali kamu merasakan bahagia yang tak terduga, ketahuilah bahwa itu karena aku sedang memikirkanmu.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
Cinta adalah keabadian… dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
Kata terindah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

sumber : bestlagu.com

Kata kata cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarijayanet
Comments
Comments