Usaha warnet

Kemajuan teknologi semakin canggih salah satunya telekumonikasi di bidang internet, sampai saat ini sudah merambah sampai ke tingkat pedesaan pelosok nusantara. Karena internet sudah menjadi bagian kehidupan serta ke majuan teknologi informasi di negri ini. Dari sisi Internet ada suatu peluang usaha yaitu Warnet ( Warung Internet ) bisnis ini masih sangat menjanjikan bagi wirausahawan.

Meskipun terbatasnya budget dalam mendirikan usaha warnet menjadi salah satu alasan para investor pemula melirik paket internet yang ditawarkan oleh Speedy. Memang harga yang ditawarkan oleh speedy tidak semahal jika dibandingkan dengan ISP yang menggunakan tower. Kalau ditinjau dari segi kualitas memang speedy tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan tower akan tetapi (*kualitas koneksi tergantung dari lokasi pemasangan), walaupun kadang-kadang tidak semua wilayah di Indonesia memiliki kualitas koneksi internet speedy yang sama.

Nah buat anda yang bertempat tinggal di wilayah yang tidak di jangkau oleh Telkom , ada baiknya anda memilih ISP yang murah dan super cepat.




Info berikut moga dapat dijadikan pertimbanga sebelum mendirikan warnet. Berikut saya Publikasikan informasi ini, jika anda pelanggan yang terhormat ingin menggunakan koneksi ISP internet ini (untuk info langsungnya dapat di klik UNINA )

Usaha warnet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarijayanet
Comments
Comments