Fungsi Shortcut Keyboard

Shortcut keyboard adalah salah satu cara terbaik untuk bekerja lebih cepat tanpa menggunakan mouse untuk mennggunakan web browser. Menggunakan Shortcut Keyboard akan sangat membantu Anda untuk bekerja lebih cepat dengan browser Anda. Banyak waktu dan energi dapat disimpan dengan menggunakan Shortcut Keyboards yang sederhana tanpa meng klik mouse

Shortcut Keyboards Untuk Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera Dan Safari
Ctrl + T ( Buka tab baru ) – Alih-alih mengklik kanan dan memilih atau mengklik pilihan Tab Baru, menggunakan Ctrl + T Shortcut Keyboard akan membantu Anda membuka tab baru di jendela aktif.

Ctrl + W ( Tutup Tab yang aktif) – Seperti Membuka Tab Baru di browser Anda, ini akan membantu Anda untuk menutup tab yang aktif .

Ctrl + N ( Membuka Jendela Baru ) – Ini akan membantu Anda untuk membuka jendela baru di browser Anda.

Ctrl + D ( Bookmark Situs web Current ) – Bookmark website yang berguna dengan menggunakan shortcut.

F5 ( (Refresh) ) – Refresh Tab aktif.

Ctrl + F5 ( Segarkan) – Kosongkan tersebut Cache dari halaman web yang tersimpan saat ini dan menyimpan salinan baru yang segar. Membantu ketika hanya komentar diposting tidak muncul dll

Ctrl + H ( Tampilkan Riwayat ) – Anda tahu itu! Tampilkan history halaman Web yang sudah dikunjungi.

Ctrl + L atau Alt + D atau F6 (Tidak Untuk Opera) ( Sorot Cari Bar ) – Tidak perlu memindahkan mouse anda dan klik pada address bar untuk mengetik website alamat di browser Anda lagi. Cukup gunakan jalan pintas cepat.

Ctrl + E ( Sorot Bar Pencarian ) – Ini akan memindahkan kursor ke bar pencarian. Menghemat waktu Anda memindahkan mouse anda ke search bar!

Ctrl + (+ / -) ( Zoom In / Out ) – Memperbesar atau Memperkecil keluar halaman saat ini.

Ctrl + F ( Find ) cepat – menemukan teks tertentu pada halaman saat ini.

Ctrl + C dan Ctrl + V ( Copy / Paste ) – Saya yakin Anda sudah tahu ini!

Home / End ( Top / Bottom ) – Ini akan membantu Anda untuk pergi ke Atas atau Bawah Page.

CTRL + Klik (Tidak untuk Opera) ( Buka Tautan di Latar Belakang ) – Membuka link dalam Tab Latar Belakang tanpa mengganggu pekerjaan Anda.

CTRL + U ( Sumber ) – Lihat kode sumber situs web saat ini.

CTRL + Klik kiri ( Simpan Gambar (Hanya Opera)) – Sebenarnya ini adalah benar-benar jalan pintas sangat berguna yang akan menghemat waktu. Mengapa perlu klik kanan pada gambar dan memilih Save Image … pilihan? Hanya Tahan tombol Ctrl dan klik tombol kiri mouse.

CTRL + Shift + T atau (CTRL + Z juga bekerja di Opera) ( Restore Tab ) – Ini akan membantu Anda dengan cepat membuka kembali atau memulihkan Tab sebelumnya ditutup dengan mudah.

Beberapa Tambahan Shortcut Keyboards

Bahkan ini adalah beberapa cara pintas sangat berguna untuk menghemat waktu Anda dan energi.

Anda dapat menghemat banyak waktu dengan tidak termasuk www,. com., org, dll . Ada cara pintas keyboard sederhana yang dapat melakukan pekerjaan dengan sangat mudah. Kami benar-benar harus memasukkan nama website hanya di address bar dari browser.

Masukkan nama website di address bar dan tekan CTRL + ENTER untuk auto-lengkap http://www. dan com /. bagian secara otomatis. Misalnya, ketik chapila di address bar dan tekan CTRL + ENTER, browser secara otomatis akan membuat SHIFT + ENTER akan otomatis menyelesaikan domain dan CTRL + SHIFT + ENTER otomatis melengkapi org.

Inilah beberapa contoh shortcut keyword yang paling sering digunakan untuk membantu mempercepat pekerjaan pada sat menggunakan webbrowser.

Fungsi Shortcut Keyboard Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarijayanet
Comments
Comments